Categories
Uncategorized

Saat ini beroperasi melalui satu arah dan ditutup dengan jalan mendaki.

Wisata beristirahat dari kaki gunung garam & Musem
Saya mendengar bahwa salju turun di Gangwon-do, jadi saya pergi bersama dua orang yang dekat dengan Seoul untuk menghias akhir musim dingin. Rute perjalanan dimulai dari tempat wisata Gahyun dan dari Gunung Chihak sampai Kuil Guryongsa dan Gangwon menyenangkan.

1. jorong
    Gangwon-do, Kota Jungwon, daerah pegunungan garam, 14
    Waktu operasional: November hingga April, dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB, minggu pertama, libur pada hari Senin.
    Biaya masuk… 3000 won.
    Pertama kali dikendalikan oleh Corona 19 dan datang ke sini untuk sementara waktu, saya kembali ke tempat yang biasa saya kunjungi. Saat ini beroperasi melalui satu arah dan ditutup dengan jalan mendaki.
    Tiket masuk adalah 3.000 won, tapi saya memberikan 2.000 won untuk barang lokal, dan akhirnya saya menjadi 1.000 won. Kami melihat-lihat lalu turun ke oden hangat untuk menenangkan hawa dingin dan kelaparan.
    Tempat ini adalah bangunan tersibuk di negara itu antara jembatan penyebaran gunung, dan konten bertopik keliling paling besar, dan saya berpikir bahwa daftar teratas akan banyak berubah saat ini.
    Saat tidak banyak orang yang ada, rasanya kaki mereka bergetar, dan saat ada banyak orang mereka tahu seperti apa rasanya bergoyang. Anda bisa merasakan keindahan tempat ini jika Anda melihat ke arah pintu masuk tengahnya.
    Jalan Dulle-gil berikutnya adalah dek kayu yang tidak goyah dan bisa menikmati perasaan berjalan di langit sehingga bisa menikmati esensi perjalanan healing sebenarnya.
    Itu adalah tempat yang bagus untuk menceritakan perasaan yang lebih pusing hanya dengan melihatnya di jalan Dulle-gil. Dan dari sini saya merasakan sensasi ini lagi.
    2, pelesiran
    Gangwon-do, Kota Jungwon, daerah pegunungan garam 12.
    Kami berjalan di simpang siur dan turun untuk mencoba berjalan di tempat wisata Kahyun. Karena perjalanan yang saya tinggalkan dalam waktu yang cukup, saya berjalan berkeliling melihat gunung itu.
    Jadi ini menciptakan perselisihan antara mereka dengan orang-orang yang membangunnya dari bawah ke bawah. Pertanyaan yang masih belum terjawab, bahkan misteri ditambahkan.
    Wisata Gahyun adalah tempat yang dangkal dan banyak dikunjungi 여행 sebagai kemah atau tempat liburan karena air jernih. Saat ini sedang dibangun tempat perkemahan karena sedang dibangun jembatan kaca, piala, dan gondola.
    Selanjutnya, fasilitas baru akan menjadi landmark di mana lebih banyak orang datang.
  2. menangis
    [Episode pertama dan keempat puluh tujuh di Lembah Wonju] (TV Asahi, 1993)
    Waktu operasional mulai jam 11.30 – 21.00 WIB
    Saya berencana mendaki gunung di pagi hari dan kelaparan, dan saya pergi ke tempat makan sehat dengan sayuran segar.
    Saya tahu tentang kenalan saya dan saya pasti bisa mendengarnya saat datang ke Wonsinnae. Ruangan yang terbuat dari kayu itu membuat kita merasa seperti berada di dalam pondok itu sendiri.
    Pemanas lama yang anda lihat saat anda masuk ke pintu masuk telah mengingatkan anda akan kenangan masa sekolah. Tempat itu juga cukup memuaskan bagi orang-orang yang datang pertama.
    Kami memesan nasi kukus tradisional Gangwon-do yang paling mewakili di sini. Harus menunggu sedikit lebih lama daripada restoran lain untuk mendapatkan pesanan, tapi rasa nasi yang baru dibuat bisa dinikmati oleh semua orang karena tidak ada yang bisa mengikutinya.
    Di meja yang disiapkan secara teratur dan lezat, sayuran segar disajikan dalam nasi kukus sendiri, dan Cheonggukjang yang kukus adalah hidangan sehat yang benar-benar memberikan rasa tangan ibunya.
    Itu juga memiliki bulgogi hanwoo sehingga anda bisa menikmati rasa sushi dengan baik. Mereka makan soba dan 12 jenis lauk pauk di luar rumah mereka.
    Selain itu, nasi musiman terbuat dari kentang dan beras Gangwon-do, bersama dengan Chamchung, gomchwe, dan eusuri, dan dimakan dengan baik dengan kecap atau pasta cabai dengan makanan lezat yang berisi energi sehat Gangwon-do.
    Setelah Anda mengosongkan beras Anda, ada sesuatu yang disebut ‘Sung-Nung’ yang menunggu Anda. Ini adalah puncak nasi kukus, dan itu telah diakhiri dengan kepolosan darinya.
  3. Kuil Guryongsan
    Kuil Guryongsa 500, Sokcho-myeon, Kota Wonju
    Untuk makan siang yang memuaskan dan makan siang yang mengenyangkan, saya pergi ke Kuil Guryongsa di Gunung Chiaaksan. Salju turun tetapi tidak begitu dingin sehingga bertemu dengan pemandangan yang tidak ada bandingannya.
    Situs yang layak dikunjungi di Wonju, Kuil Guryongsan, adalah kuil yang dibangun oleh kostum era Silla, dan sembilan legenda naga dilaporkan. Dikatakan bahwa itu berubah menjadi ‘gu’ kura-kura karena batu berbentuk kura-kura di pintu masuk kuil.
    Di samping kuil yang megah yang bisa mendengar suara gemerincing bel, jalan menuju Gunung Chiaksan sangat bagus untuk berjalan.
    Air lembah dan udara bersih yang mengalir sepanjang perjalanan menjadi perjalanan healing yang memungkinkan Anda membersihkan tubuh dan pikiran Anda sepanjang perjalanan untuk menghilangkan semua stres dalam kehidupan sehari-hari.
  4. Gunung Musician
    Jarak ke 2 Oak Valley, 200.
    Waktu kunjungan: 10:00-18:00
    Biaya pengunjung: Hak dasar – 19.000 won.
    Saya pergi ke Gunung Museum Wonju, yang penuh dengan alam dan hiburan. Saya bisa melihat perbedaan lain karena saya merasakan air dan salju.
    Saya merasa seperti telah datang ke Kerajaan Musim Dingin ketika saya melihat mereka dengan ketat melalui arsitektur unik Ando Tadao yang menyatukan alam dan budaya untuk mengalami kebebasan dan relaksasi.
    Ada ruang pameran tetap di dalam ruangan, ruang pameran perencanaan, dan Baek Namjoon-gwan. Anda juga bisa bicara tentang kertas dan permainan menulis yang menarik dengan mewarisi seluruh tubuh manusia di sini.
    Sepertinya segitiga yang aneh adalah sebuah area di mana anda dapat diam-diam menatap langit, dan seseorang yang menghubungkan bumi dengan huruf ‘e’ dan huruf ‘e’.
    Akhirnya, StoneGarden adalah tempat yang bagus untuk melihat makam kuno Korea dan melihat keliling dengan sembilan kurva halus yang terbuat dari batu, dan ini secara alami mengingatkan pada gunung kita.
  5. Terima kasih, Pak.
    Ilsan-dong, Kota Wonju, Provinsi Gangwon-do
    Kang Won-young
    Akhirnya saya kembali untuk mengunjungi Gangwon-do. Pemandangan di tengah kota terlihat seperti pintu masuk ke masa lalu mesin waktu.
    Gangwon Gamyong adalah pusat pemerintahan daerah yang memerintah 26 departemen, leher, kabupaten, dan prefektur di Dinasti Joseon selama 500 tahun.
    Bagian dalamnya terbagi menjadi ruang kerja dan ruang sponsor sehingga itu menceritakan bentuknya pada saat itu.
    Kalau datang ke gedung lama, bisa melihat pemandangan balai kota. Jatuh cinta dengan penampilan yang cantik ini. Itu terlihat seperti burung yang terbang ke langit.
    Saya telah melakukan perjalanan santai dengan kenalan saya ke tempat-tempat terpencil seperti ini. Anda bisa hidup dengan gembira untuk sementara waktu, dari kaki gunung garam asli sampai Kuil Guryongsa di Seolkyung, tempat pertemuan arsitektur dan budaya unik ini, dan dari Namulbap yang sehat pada tubuh Anda.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다